Senin, 01 Oktober 2012

THIS !

Hey, tau gak sih lo ??
tadi tuh ya, pas pelajaran kimia sama biologi, gue bukannya merhatiin gurunya malah ngapain coba ?

 nulis-nulis galau !

hahahahhahaa Well, gue gamau berpanjang" lah, langsung aja nih tulisan gue.
read this, guys !
Melihat sikapnya yang seperti itu,

seperti mendapati ketakutan terbesarku menjadi kenyataan.

Aku memang telah berkomitmen untuk tidak berharap banyak padanya.

 Tapi apa boleh dikata ?

rasa ini terlanjur tumbuh di hatiku, bertransformasi menjadi sebuah pohon raksasa. Berdiri tegak, mencengkram erat hati ini.
Aku memang sudah memasrahkan rasa ini pada Sang Takdir

Tapi apa boleh buat ?

Hati ini tak dapat dibohongi. jiwaku yang rapuh ini bagai takut kehilangan, terus memeluk erat cinta yang telah tertanam di hati.

Tuhan, hati ini menjerit kala teringat memori itu.
memori yang seharusnya suci.
memori yang sepantasnya disimpan baik-baik di dalam hati.

Tuhan, hambamu menangis. Bukan maksudku mendustai garisan takdir.
Bukan, Aku hanya berusaha berdamai dengan rasa ini.
Menerimanya sebagai bentuk pemberian-Mu Tidak menjauh darinya.

Tuhan, aku hanya ingin tersenyum
Tersenyum mejalani guratan takdir-Mu
Tersenyum menerima segala rasa yang Kau beri

Tuhan, aku memang mencintainya
Aku bahkan mencintainya melebihi apapapun
Tapi aku tak yakin apakah ini benar-benar cinta ?
Bukankah semakin kita mencintai seseorang, maka semakin rela kita melepaskannya ?
Tapi apa ini yang kurasakan ? Aku bahkan berusaha mendahului guratan takdir-Mu
Aku bahkan tak sanggup merelakannya walau barang sesaat :(

Fyi, ini bukan puisi.
 Ini murni curhatan gue. lebih ke pemikiran sebenarnya.
So, itu sebabnya postingan ini gue pajang di Pojok Pemikiran.
Terus lagi, alasan gue nulis ini adalah semata-mata hanya untuk menjernihkan pikiran gue.
Soalnya gue orangnya sistematis banget.
Kalo gue udah mulai pusing dengan keruwetan pikiran gue, gue bakal menulskannya. menjabarkan apa-apa yang gue pikirin,
 terus bakal gue susun se sistematis mungkin, trus gue baca ulang.
That's me ! Well, bukan ini doang yang gue tulis selama pelajaran ke-empat dan ke-lima itu, tapi ada lagi.
Check di Pojok Curhatan gue yaaa :) Okee that's all what my update today, see ya' next time ~
 Salam Semangat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar