Senin, 01 Oktober 2012

Galau, Galau, Galau

I know right, I had been said that i won't write all bout "galau" topic. but, here I am, was going to told to u bout my curcol on biology lesson. Please read this, guys !

Gue cinta dia. Cintaaa pake banget !
Dan perasaan gue ini menjadi semakin berlipat-lipat pas tau, dia juga suka gue. 
Tapi sekarang, dia udah gak ada rasa lagi sama gue. 

Awalnya ini cuma pikiran skeptis gue aja.
Awalnya gue antara setuju, membenarkan, dengan sedikit berharap kalo itu semua salah. Kalo sebenarnya dia masih ada rasa sama gue. Hanya saja, mungkin sekarang dia lagi badmood, atau lagi nemu cewek yang lebih asik, Atau mungkin dia lagi melalui tahap menuju kedewasaan. 

Tapi ternyata enggak.
Tadi gue ngeliat sendiri dengan mata kepala gue. 
Dia ngehindarin gue, secara langsung. Bukan di sms, bukan di dunia maya. 
Tapi disini, tepat dihadapan gue 

Sakit rasanya ! 

Seperti kau bemimpi buruk dan saat kau terbangun, 
mimpimu jadi kenyataan 

Perih, saat itu yang gue inginkan cuma nangis. Betapa cengengnya gue, kan ?
Dan gue kembali dihantui oleh dua pilihan Tetap bertahan atau Melupakan ? 

Ya, gue sadar banget kalo gue udah suka sama dia 3 tahun lebih.
 Dan gak ada satu memori pun antara gue sama dia yang gue lupain. 
Semua masih terus berputar di otak gue, berpilin. 
Sama nyatanya seperti kau menonton film. 
Dan tiap gue inget itu semua, gue tambah sakit. 
Gue tambah pengen nangis .... 

Please, gue udah gak kuat :(

Cinta tak seharusnya serumit ini. Cinta sejati itu sederhana.
Sesederhana 1+1=2 

dan menurut gue, cinta seharusnya bersifat positif. 
Tapi apa yang gue rasain sekarang ? Gue sama dia malah saling menyakiti. 
Karena gatau kenapa gue ngerasa udah nyakitin dia. 
Menurut gue, hubungan kami bahkan memang sudah berlangsung negatif.
Jauuuuuhhh banget kalo dibandingin sama dulu :( 
Gue jadi serba salah Mau move on, sayang. Ga move on, guenya gak kuat. 
Tapi kalo gue nyerah begitu aja tanpa move on, susah banget .... 
Gue udah nyoba beberapa hari ini, dan gue gak sanggup.

Menyerah tanpa berpindah hanya menumbuhkan harapan yang gue yakin sia-sia. 

Tapi guenya juga gamau terus menerus terjebak dalam kegalauan ini. 
Gue harus segera bertindak, mengambil keputusan. 
Ya Allah, tolong hambamu ini :(
Gue bahkan gak yakin apakah permasalahan seperti ini pantas gue pertanyakan ke Allah.
Secara gue ngerasa ini diawali dengan perbuatan yang nyerempet-nyerempet dosa. 
Mungkin seharusnya dari awal gue gak perlu deket sama dia .... 

Tapi .. ya itu .... 
 Gue gak bisa terus berlarut-larut dalam penyesalan. 
Gue harus segera menginterpretasikan penyesalan ini dalam suatu perbuatan. 

dalam wujud pengambilan keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar