Selasa, 18 Desember 2012

Welcome Back For Me !

Hiya Guys !
Hahahaaaaaaa akhirnyaaa setelah sekian lama vacum di dunia blogging, saya-alfa karomah-telah kembali untuk merecoki kehidupan anda sekalian, hoho.
Yak, pada postingan kali ini gue berencana untuk tidak bergalau ria !
well, fyi sekilas info aja gue udah selesai UAS and I was on long weekend now.
dan guess what ??? gue udah libur sekitar seminggu lebih and i haven't do useness thing anymore !
what the banget kan, huft =.=
tapi tak apa lah. Rencananya sih gue mau bikin jadwal for along weekend. biar liburan gue lebih kerasa dan bermanfaat gituuu u,u wkwkwkwk
Oh iya, gue mau ngegalau dikit nih u,u
jadi ceritanya gue udah lagi tahap move on nih sama si doi, hahaha.
doain biar sukses ya ! Mau tau apa yang gue lakuin supaya bisa ngelupain doi ?
yap, gue ngehapus semua sms dari doi (hikss, sumpah yg ini tuh berat bgt buat dilakuin. secara man, itu memori indah gue sama diaaaaaa ;'( )
trus, gue hapus contact dia dari hape gue, trus ini nihh yg susah bgt.
gue berencana mau .. enggg .. tidak membalas sms dari doi. tapi man, pas kemarin si doi ngesms gue, gue malah gak sanggup untuk tidak membalasnya. Emang doi ngesms tentang urusan penting juga sih (ttg PLH). tapiii pas dia mulai ngesms yg oot gue .. malah bales. walaupun emang, gue mikir 2 kali pas mutusin bales sms itu. pertimbangan gue sih yaaa walaupun move on dan sudah tidak saling menyukai lagi (khusus gue mencintai) tapi hubungan pertemanan kami jangan sampe laaah jadi dikorbankan. hahahaha
tapi setidaknya gue berhasil lah membatasi sms gue sama dia dan membatasi jumlah perasaan gue yg tertuang di dalam sms itu, ngahahhaa ciat .. ciat .. !!
okay, back to my normal life.
gue .. enggg .. lagi-lagi kepikiran untuk suicide lohh haha.
walaupun emang gk se .. parah dulu, tapi yaaaa gue udh mulai ngerasain tanda-tandanya.
tapi pas waktu itu gue hampir ketabrak motor, gue nyadar loh, kalo ternyata gue masih pengen hidup. haha
yaaaa tapi gue tetep galau dan bertanya-tanya tentang,
"apasih tujuan gue hidup ?"
"apasih gunanya gue hidup ?"
"ada gak sih orang yang mencintai gue ?"
"gue tuh dibutuhkan gak sih di dunia ini ?"
"buat apa sih gue hidup ?"
dan beragam pertanyaan serupa.
gue gak habis pikir aja sama cobaan dalam hidup gue yg kayaknya gak ada habis-habisnya. pfft ...
oh iya, beberapa resolusi gue selama liburan ini tuh yah :
1. Gue udah HARUS bisa bahasa jepang. (gk harus bisa cas .. cis .. cus .. tapi :D )
2. Gue udah HARUS bisa bahasa korea (idem)
3. Gue HARUS ngafal SETIAP hari. minimal .. setengah halaman, maybe (?)
4. Gue HARUS ngabisin anime-anime sama film-film gueeee wakakakkakak
and many more !
Hmmm ... segitu dulu aja kali yah postingan gue kali ini.
oh iya, sekilas info : gue habis ke gramed loooh hari minggu kemarin ! and we went to restaurant of ramen too as usual.
Well, wish me luck guys !
Salam semangaaaaat !!!
:-)
nih guys pic annoying boy who I still loved :(



hahahahha cowok cakep yg tengah-tengah tuh wujudnya :D
aaaaa meltingin banget yaaahhhh;))))))
wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar