Sabtu, 29 September 2012

Sedikit tentang Transformasi Kualitas Tulisan Gue !

Hei, udah lama banget yah gue gak ngepost disini.
gk ngereview juga hahahaha.
kapan" gue mau ngedit beberapa tulisan disini lah biar lebih kece gitu diliatnya.
Oh iya, masa dah yak, pas gue baca" lagi diary dan tulisan" lama gue tuh, bedaaaa bgt sama yg sekarang.
aduhhh yg sekarang mah atmosfernya gk jauh jauh dari gundah-gulana, wkwk.
Tapi beneran deh, ya ampuuun .. tulisan gue akhir" ini tuh suraaam bgt.
Sejak masuk SMA lah .. ckck
Nah, makanya sekarang gue lagi mau me-recovery kualitas tulisan gue nihh haha
mohon doanya yah biar berhasil dan gue gk terjebak dalam dunia galau menggalau lagi :3 hahhahahaha abisan nih yaah, aduhhh gue udah lama gk update lg disini. ckck
jadi intinya sih kan gini, gue suka sama si ICS.
eh iya, gue juga mau klarifikasi nih soal kode-kode yg gue pergunakan di blog ini.
jadi nih, ICS itu orang yg gue .. cinta trus charming prince a.k.a my charming prince itu orang yg gue kagumin.
Dua"nya cowok kece loooh, tapi kalo sama carming prince mah gue gk ada rasa ~
oke balik lagi ke ICS, jadi gue suka dia kan ?
Nah beberapa waktu yg lalu, gue tau, si ICS juga suka gue.
tapi itu dulu,
Sekarang .. dengan berat hati gue harus bilang,
udah enggak.
Perasaan itu udah lenyap, tak menyisakan sedikit pun untuk gue, hhhh >,<
oke, sampe situ gue sadar seharusnya gue mundur,
tapi .. gue udah terlanjur cinta, guys
jadi susah bgt buat gue utk ngelupain dia.
 apalagi kita sekelas.
haduuh .. cobaan bgt deeh ~
dan update-an pojok galau gue sih, sekarang gue lg bingung soal masalah ini.
rasa ini mau gue pertahanin atau gue lepas
 kalo pertahanin, berat bgt, bro. saingan gue baaanyaaak bgt dikelas gue. dan, ada beberapa yg dominan bgt.
dan kabar buruknya, si ICS terlihat tertarik padanya trus kalo gue lepas, sayang bgt :(
udah masuk tahun ke-empat ini guee ..... hiksss :'(
aaahh galau lagi kan nih gue, hahhaa
terus, gue galau soal 'kegalauan' gue.
 agak rumit sih,haha
 intinya sih .. eng .. bener gk sih galau gue ini dalam artian,
 perlu gak
Eh, gimana yah ngejelasinnya, wkwkkwk
 auk ah haha
truss, oh iya tadi jam 7 opa ngesms gue looooh. haha
Sebenernya ada beberapa pro-kontra sih dalam hal ini,
tapi .. kapan-kapan lah gue ceritainnya ya :)
Soalnya ini perlu dibahas dalam satu postingan yg khusus membahas seputar konteks persahabatan. okay, i think that's all see ya' later !
Salam Semangat :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar