Sabtu, 30 Juni 2012

Kegiatan Gue Akhir-Akhir Ini

Well, akhir-akhir ini kegiatan gue palingan hari ini gue mau ke nikahan guru gue bu socha sama bu yudh gitu. oh iya tau gak ? bu yudh itu gosipnya bercalonkan suami orang turki !
asik aja yah -_-
terus, tgl 3 juli nanti gue ada reunian kelas 9b, kelas gue pas smp.
setelah melalui diskusi yang sangaaaaaaat alot, akhirnya terciptalah keputusan tsb. gatau deh gimana nanti hari H nya. apakah garing ? ngekrik ? sedikit peserta ? only god who know ..
then, si auva udah pulang. ya dia emang udah pulang dari tgl 23, tapi habis itu dia ada perpisahan kelas ke anyer, nginep, dll.
saking somehow nya mereka kali yah, udah ketemu 24 jam di sekolah selama 1 tahun, habis libur langsung ngadain perpisahan nginep seakan2 tgl 16 juli nanti mereka gak akan pernah ketemu lagi di cm. ckck
terus gue mau ketemuan sama sahabat2 gue pas smp tgl 2 juli di assta
terus, doain yah semoga gue terus eksis nulis di blog ini mengingat menurut kakak kelas gue anak ipa itu banyaaaaaak banget pr nya -_- come on pray for me
well, udah dulu kali yah. maunya gue sih ngereview film lagi, asik kali yah. tapi yaa gitu males nya gak ketulungan
oh iya hari ini harusnya gue rapat pisman buat ta'lim perdana dengan posisi gue sebagai koor dekdok akhwat dan koor ikhwannya my charming prince cereeeet :)
okay that's all
and see ya later :)
:* {} :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar