Senin, 02 Juli 2012

Weekend Planning

Alhamdulillah, ternyata mami papi gue berbaik hati ngajak gue liburan !
bukannya bermaksud kepo yah, tapi keluarga gue emang jaraaaang banget liburan -__-
sisi positifnya sih kita kita jadi lebih bisa bersyukur kalo diajak liburan walaupun cuma kemanalah asal keluar rumah. seriusan deh .. -_-
tapi sisi negatifnya u know lah .. kepo, bete, lumutan, dll udah jadi kepribadian keluarga gue kayaknya hahahahahha
well, hari ini gue abis ketemuan sama auva dan anissa. tidak seperti yang gue rencanakan dan gue bayangkan sebetulnya .. tapi yaa gue patut bersyukurlah .. secara jarang banget kita bisa ketemuan.
tapi ya itu, gue gak ngebayangin aja bakal berlangsung se ngekrik dan nyebelin ini -_-
biasalah, masalahnya ada antara gue sama auva. gue jadi bingung sendiri sebenernya disini gue yang salah atau diasih -_- maksud gue, selama beberapa waktu ini gue berusaha cooling down pikiran gue, ngerenungin lagi makna persahabatan sebenarnya, konsul2 kesana sini dan .. gue mantap memutuskan tak ada salahnya dengan perubahan auva selama itu bersifat positif. dan yaa over all perubahan dia sejauh yang gue bisa lihat .. cukup positif.
tapi tadi gue mulai bisa memahami bagaimana pola perubahan sikap dia. i mean .. jadi gue mulai ngerti dan yakin ..
" oh iya, ternyata perubahan dia karena ini dan itu toh dan menyebabkan dia jadi kaya gini gini gini "
gue .. jelas gak gitu suka dengan perubahan dia .. yang .. yaa .. gue anggap agak negatif.
gue berharap ini kesimpulan subjektif, karena .. gue gamau sahabat gue berubah kaya gitu
seriusan deh
cukup ICS yang berubah, dan itu telah membuat gue harus ngerenung berhari-hari, berfikir keras dan bergalau ria selama berminggu-minggu
ya gue gamau auva juga berubah jadi negatif
tapi .. gue rasa cuma gue yang ngerasain .. ini yang bikin gue jadi keki sendiri
kenapa harus gue doang ?
apakah memang sebenarnya dia yang benar ?
tapi selama ini sering banget gue ngalemin saat saat gue menilai kepribadian orang dan jelas penilaian gue itu beda sendiri. orang2 berfikir sebaliknya
tapi pada akhirnya gue yang benar, maksud gue .. bukannya sombong .. gue cuma ... mikir .. penilaian gue itu gue ambil se objektif mungkin dengan dasar dasar fakta
tapi tetep aja gue ragu -_-
oke kita stop soal galauan baru gue ini
dan kita kembali ke rencana liburan guee
jadi rencananya sih kita mau liburan ke lombok.
gak fantastik sih rencananya, biasa aja. tapi yaa itu tadi .. karena jarang bisa liburan, buat keluarga gue ini adalah saat saat yang cukup membahagiakan dan yaa kami bersyukur :D
oke oke rencana gue besok reunian 9b, entah jadinya gimana nanti
terus besoknya gue mesti daftar ulang sekalian minta surat keterangan rangking terus minta kegalisir rapot,
fiuuuuh ....
chayoooo alfaaaaa :)
bye bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar