Senin, 25 Juni 2012

Galauan Hari ini

Well guys, galau-an hari ini gue ada ..
harusnya gue ngerjain budumi, tugas eskul gue gitudeh .. tapi gue malesnyaaaaa bukan main -_-
terus, gue beteeee banget sama si ICS (istilah dari mama utk si eskrim :) ).
bukan karena dia bersikap ngebetein, eh, itu jugadeh :D
hahahha enggak lah, gue bete garagara kisah cinta gue yang kayaknya gapernah mulis gitu sama gue. atau lebih tepatnya berlangsung sepihak
teruss, sebenernya adalagi sih ... tapi gue rasa gak enak aja kalo gue nyeritainnya di post ini secara menurut gue itu masalah yang harus diceritakan secara tersendiri. soalnya yaaa gitulah, ribet nyeritainnya tapi rada mengganggu pikiran gue ._.
Then, oh iya 2 hari ini gue lagi berkutat dengan tampilan blog gue tercinta ini :*
hehehe tapi gatot gitu kayaknya yah ._.
tapi tak apa, masayaa gue kan mau eng .. jadi bikin tab gitu. gue mau bikin 2 aja dulu,
satu pojok review satu pojok curhat. Nah, gue ikutin tuh tahapan-tahapan yang dikasih tau sumber yang gue dapet
tapi ternyata ....
deng deng deng deng ...
berhasil jadi sih
oke
masalahnya sob, pas gue liatin pojok curhat ..
oke berhasil
pas gue liatin pojok review ..
mendadak hening
bagian itu kosong, padahal jelas jelas gue udah nulis postingan yang udah gue labelin "Pojok Review"
jadi selama ini (?)
terus karena gue sewot banget jadi gue googling lagi tuh nyari gimana caranya bikin tab sesuai label postingan, terus gue dapet terus gue praktekkin tuh dan hasilnyaaaaa
adalaaaaaah




gue gagal lagi -_-
masalahnya gue juga udah gagal sebelum-sebelumnya dari mulai gue pengen bikin hujan salju di blog gue terus gagal, terus gue pengen ngerubah kursor gue tapi gagal, terus gue pengen bikin hujan bintang tapi gagal, eh yang kursor enggak deng. emang gue blm nyoba :D
oh iya terus, kelas gue pas kelas 9 pengen reunian tapi alamat gagal kayaknya. selalu deeh -_-
emosiiii tau gak sih gueeeee >,<"
terus oh iya gue masuk ipa, tp gue rangking 2 -_________- hikssss hiksss
saking bete, shock dan kecewanya gue, sampe gue hingga detik ini gamau buka itu rapot. hahahahaha
kekanak-kanakan banget yah tapi bodo amat. siapa suruh rapot jelek gitu -_-
dan tebak apa salah satu faktor kejelekan rapot gue ?
yaitu
karena
gue males baca soal -_-
jadi pas ukk itu sebisa mungkin gue cuma baca 1 kalimat terakhir dari soal tsb
wkwkwkwkk
genius way, right :)
teruuuus, udah kayaknya yak. segitu dulu aja okeeeee ~
see ya next time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar