Sabtu, 23 Juni 2012

Betapa Damainya Hidupku

well guys, post-post gue yg dibawah sana itu merupakan hasil copas gue dari 2 blog sebelumnya yang pernah gue bikin dan gue lupa passwordnya, hahhahaha !
So, curhatan ini bisa dibilang curhatan pertama yang gue post di blog ini :)
jadi, hari ini gue rempong banget. enggak juga sih sebenernya tapi entah kenapa gue merasa begitu. Jadi, tadi pagi gue abis rapat TISRA 2012 (eventnya PISMAN gitudeh) di At-Taqwa jam 9 pagi.
terus, kita rapat sampai sekitar jam 11-an lah .. oh iya guys, guess what ? kan di TISRA itu gue jadi PK gitudeh, nah koor gue itu ....... adalah ..... ceret !!!
The Charming Boy in Doeta :p
Jadi kalian pasti bisa nebaklah selama 2 jam lebih itu gue bisa puas-puasin diri menatap wajah charming nan cool nya. aaah :)
hahahhahaha
tapi setelah gue pikir-pikir, sebenernya gue gasuka sama dia. Gaksuka dalam arti yaa fallin in love lah. cuma sekedar kagum aja sih gue. sukanya sih sama oranglain :p
hahahhahahha
jadi gue summery planning gue selama liburan ini :
gue bakal SERING rapat MBS karena gue koor publikasi
gue HARUS nyelesain poster pisman for MBS karena lagi-lagi gue koor publikasi
gue bakal SERING rapat TISRA terutama tgl 28 ini karena gue anggota PK (so lame and really horribly idea)
gue TERPAKSA harus ikut rapat ta'lim karena gue koor dekdok disitu. (well, setidaknya koor ihwan nya si Charming Boy ini :p)
dan GUE MAU BANGET ketemuan sama KPK. itu sahabat gue pas SMP.
rencananya sih kita mau ketemuan tgl 27 entah dimana tapi, terus nanti awal bulan kita mau ke rumah bu nia. mimih kita di SMPIT ASY-SYUKRIYYAH
eh, gue bermasalah lagi nih sama kisah cinta gue. tapi gue bingung gimana cara nyeritainnya.
jadi gue suka dan nyaris cinta sama seorang cowok menyebalkan beraliaskan eskrim.
terus entah kenapa gue takut banget nih nge PHP in seorang cowok dengan alias yg belum diciptakan.
well, bukannya gue kepedean sih sungguh, tapi yaa gue gamau aja kalo sampe nge-PHP-in orang karena gue sendiri gamau digituin.
apalagi, yaaah .. ribetlah nyeritainnya =,=
gue bingung nih, semalem gue antara bahagia luarbiasa dengan makin patah hati dan putus asa luarbiasa gara-gara sebuah fakta lah ... bingung gue mau nyeritain apa kagak disini -_-
terus, oh iya masadah .. kita beralih ke edisi kemuliaan ibuku
jadi guys
kan kelas gue mau ngadain bakar-bakar gitu di rumah salah seorang temen gue, Gendon Ramsay(:p)
dan guess what? kalo gue ikut ibu gue bakal nongkrongin disana (this was edit version)
dan entah kenapa dia suka ngefitnah gue mau-an. haduuuh baik banget yah my lovely mommy itu.(this was edit version)
terus lagi, dia senang sekali mengontrol gue secara penuh dan berfikir tindakannya adalah benar. sungguh hebat ibuku itu yah :)
terus lagi, gue itu robot dia loh, fyi readers. hahahhaha
if u know how did robot was :)
(good english, right ? :p)
yaaah begitulah ibuku. sangat baik dan sopan. sungguh peramah dan rendah hati. tidak pilih-pilih kasih dan selalu peduli pada anak-anak yang sangat disayanginya. tidak pernah mengekang anak-anaknya dan menjauhkan anak-anaknya dari pergaulan yang sewajarnya. bahagianya diriku memiliki ibu yang tak ragu memberi, tutur katanya lembut dan tak pernah menghina anaknya sendiri, bukan :)
well, that's all i think
bye ~ :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar