Sabtu, 23 Juni 2012

Curhatan Galau Gue di Blog yang Kapan Tau

Rabu, 11 Januari 2012

Disaat orang lain berlomba-lomba memeluk orangtuanya, gw malah pengen banget jauh-jauh dari mereka Pas orang lain rebutan ngucapin “I love u mom” ke ibu mereka, gw malah pengen bilang “ I hate u so much mom, coz u hurted me for 15 years and can increase as long as I belong with u ! “ Pas orang lain merenungkan kecintaan mereka pada orangtuanya, gw malah sibuk mikirin betapa bencinya gw sama mereka Gila ya, hehe. Anak apaan coba gw ya ... berbakti gabisa, taat sama ortu kagak, tapi bisa bisanya mikir kaya gitu .. he’ Lebih gila lagi karna sekarang gw udah gatau mana yg benar dan mana yang salah ... dan yang gw gk habis pikir kenapa gw bisa terseret sejauh ini ke jalannya syetan. Haha Gw sering bertanya-tanya kapan kira-kira gw bakal jadi gila beneran ya ? hehe Besok ? lusa ? tahun depan ? Gw Cuma berharap allah mau kasih gw ‘kesempatan’ sekali lagi buat nunjukin mana yg bener buat gw. Asli deh, ini bukan gw lebe lebe an. Gw emang bener bener berharap. Selalu, di setiap doa gw .. apa mungkin gw udah dibutakan oleh allah ? kadang ide itu suka terlintas di pikiran gw, dan langsung gw gubris jauh-jauh, na’udzubillahiminzalik deh ... semoga enggak. Semoga .. semoga .. semoga .. doain gw ya .. hehe Dari hati yg paling dalam gw juga pengen sayang sama mereka, gw juga pengen berbakti pada mereka sepenuh hati .. pengen cinta mereka karna allah, pengen pengen pengen . Pengen nurutin keinginan mereka, keputusan mereka tanpa ada setitik pun kebencian di hati gw, tanpa penolakan sama sekali. Kan mereka yg udah ‘membesarkan’ gw 15 tahun ini ... gila bayaran sekolah gw aja udah selangit. Tapi pasti ada perasaan itu, pasti. Apa hati gw udah sekotor itu ya ? ya allah ...  pliss plisss gw gak mau ‘kekotoran’ ini berlanjut .. >,< .. pliss ya allah tuntun hamba ke jalan yang benar .. tolong banget tunjukin mana jalan yg terbaik untuk hamba ... kasihanilah hamba Mu ini ya allah ... ku mohon, lihat hati hamba ... Lihat lagi, mungkin ada setitik bagian yg masih ‘suci’ ya allah ... ? kasihanilah hamba Mu ini ya allah .... hamba gabisa apa apa tanpa engkau ya allah, plisss ... jangan jauh jauh ya allah ... pliss dengerin doa hambaMu ini ... pliss pliss plisss .. kalo emang hati ini udah kotor banget, tolong bantu sucikan ya allah, pliss plisss !!!  Tolong kabulin ya Rabbii ? tuhan ku yang selalu ada setiap hambanya lagi bersedih, tuhanku yg selalu ada tiap hambanya lagi kesusahan, tuhanku yg selalu kasih ‘pelajaran’ baru buat hambanya yang semoga disayang oleh Dia ... Pliss ya allah, pliss banget ya .. tolong kabulin pemohonan hamba Mu ini ya ? pliss .. pliss rabbii .. mohon pertolongannya ya ? kalo gabisa coba liat lagi ya allah, mungkin ada yg kelewatan, mungkin ada yang terlupakan, mungkin masih ada yang bisa di perbaiki, mungkin masih ada yang bisa di maafkan ..  .. mohon bantuannya ya rabbi ?  tolong maafin kata kata hambaMu ini ya .. bila ada yang salah atau khilaf dari kata kata di atas .. hamba cuma mau mengirim permintaan hamba ini .. kali aja bisa membantu selain juga dengan doa tiap harinya .. hehe makasih ya allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar