Minggu, 08 Juli 2012

Sekilas Info :)

okee sekilas info, sekarang gue lagi mulai berjuang ngedit blog gue jadi sedemikian rupa, doakan supaya berhasil yaaaaaa :) :)
terus tau gak sih lo, gue baru inget :D
gue udah memantapkan hati untuk tetap suka sama si ICS
bagaimanapun susahnya, menyakitkannya, menggalaukannya dan segala penderitaan dan kesedihan yang bakal  gue alami, gue akan tetap suka dia :)
tau kenapa ?
karena gue udah cooling down, ngerenungin semua itu, dan seperti yg udah pernah gue ceritain.
gue udah cari referensi dan nasihat dari sana sini, terutama yang paling berpengaruh tuh dari kisah cinta tragis severus snape sama lily potter. sumpaaah ...
dari situ tuh gue mikir keras banget, dan yaaaah, beginilah kesimpulannya :)
doakan kemudahan untuk guee yaaaa, terutama untuk kisah cinta gue yang notabane selalu berjalan tragis :)
ayoooo doain semoga kali ini suksesssssssss :) :) :) :)
chayyoooo alfaaaaaaaaa {}
salam semangat :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar